Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Friday, January 28, 2011

Modal Kecil, Kerja Santai, Untung Banyak! Mau?

Apakah anda merasa bingung? Punya modal tapi tidak tau harus usaha apa? Mungkin ini bisa membantu anda untuk memulai bisnis baru anda.

Bisnis ini tidak butuh biaya banyak, sekitar 500 ribu atau kurang. Bahkan hanya sekali karena usaha model ini tidak perlu biaya tambahan. Mungkin sesekali untuk perawatan yang tidak terlalu sering. Operasionalnya pun tidak merepotkan, anda hanya perlu duduk dan menunggu uang mengalir.



Apakah ini  seperti bisnis di internet lainnya? atau multilevel marketing? apakah saya sedang mencari member?

Tidak!

Ini adalah bisnis yang nyata. Saya hanya ingin berbagi dan tidak akan meminta sepeserpun keuntungan anda. Bisnis ini tidak butuh internet, semua dilakukan secara offline. Yang anda perlukan adalah keuletan dan kesabaran.

Bisnis ini disebut “Mobile Fishing Pool” atau Kolam Pancing Berjalan. Bingung kan? baca terus!

Yang anda butuhkan adalah :

1. Terpal ukuran 2 x 5m
2. Kayu kiloan
3. Pompa Electric untuk akuarium
4. Ikan Mainan
5. Bola Plastik ukuran kecil (Mainan)
6. Paralon
7. Pancing mainan

Cara pembuatan :


  • Bentuklah kayu kiloan menjadi penampang kolam dan jadikan terpal sebagai kolam pancing, tidak usah terlalu dalam. Cukup 15cm dari dasar. Rancanglah rangkaian paralon untuk membentuk air mancur yang digerakan oleh pompa electric. Ini juga berguna sebagai sirkulasi air di kolam anda.
  • Isi kolam tersebut dengan ikan-ikan mainan yang sudah ditempeli magnet dan bola-bola sebagai hiasan. (mungkin anda punya kucing di rumah… biarkanlah dia dirumah anda jangan masukan ke dalam kolam!).


Keuntungan :

Modal awal untuk membangun kolam anda tidak lebih dari 500 ribu rupiah. Tetapi keuntungan anda bisa berlipat-lipat. Untuk satu orang anak dikenakan biaya Rp.3000 untuk sekali mancing. Bayangkan berapa keuntungan yang anda dapat dalam 10 tahun.

Kerja anda hanyalah mengawasi anak-anak tersebut barangkali tercebur ke dalam kolam. Bukan takut tenggelam tapi yang harus diwaspadai si anak mengompol di dalam kolam. Juga waspadai orang tua mereka yang kadang mencuri ikan-ikan mainan anda untuk membuka usaha yang sama.

OK. Selamat berkarya!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...